Skip to content

Rumah Konsep Animalis

11 Mei 2009

“Maaf, saya tidak makan sayur dan buah2an. Sy animalian.”

sebuah kalimat yang menarik tertulis di dinding Facebook sahabat saya Elvin Miradi. Lucu? mungkin, sahabat saya yang satu ini memang lucu. mau baca tulisan yang lain di status FBnya? ini ada beberapa, silahkan tertawa: Sy memang benci Hitler. Tapi sy lebih benci WC mall yang nda ada tempat gantung celananya!!!! trus ada lagi, Peraduan bukanlah peraduan yg sebenar-benarnya peraduan bila di atasnya tak ada yg beradu. Hihihi… trus ada juga Kenyang skl abis mkn enak. Untung lambung ini ciptaan Tuhan, coba kalo buatan Taiwan, pasti sdah bocor!!!

by the way, saya sebenarnya belum pernah bertemu langsung dengan si Elvin ini, kami cuma biasa jumpa di Wall FB..trus kok ngaku2 sahabat??? kalo menurut saya dia itu sahabat, entah menurut dia (saya bayangkan geernya Elvin, klo tahu saya posting tulisan tentang dia). Saya banyak tanya tentang dunia Blog ke Elvin, dan dia selalu berusaha membalas e-mail2 saya yg mungkin saja mengganggu itu, menurut saya dia tahu banyak tentang Blogging di banding……saya. makanya saya yang banyak tanya ke Elvin.

trus apa hubungannya Elvin dengan judul postingan ini???? tidak ada sama sekali! cuma tulisan di Wall-nya ttg animalian itu yang mengingatkan saya sebuah cerita, nyata dan tidak dibuat2:

Pada suatu hari di dalam pete-pete jurusan Cendrawasih-Kampus Unhas, diluar terik matahari membakar, panas!. Saking panasnya, teman sy yang kebetulan berasal dari kota Malang itu  komentar “Gila, makassar panas sekali! mataharinya ada 4!!” . dalam panas yang membakar itu, teman saya yang kebetulan jago desain ini (menurut dia sendiri) kemudian cerita  tentang rumah baru yg dibelinya di bilangan rappokalling, katanya; “nanti rumahku mau saya model,semua ruangan bisa cepat diakses dari ruang tamu, mau ke kmr mandi dekat, ke dapur dekat, ke kamar tidur dekat, ruang kerja jg dekat..pokoknya semua dekat, itulah inti dari konsep rumah minimalis (#borro mode on). tiba-tiba sopir pete-pete coddo’ “itu rumah konsep animalis! kayak kandang”….wuakakakakaka…semua penumpang pete2 yang tadinya termenung manyun kegerahan mendadak tertawa sampe kluar air mata, sopir pete2 juga keluar air mata…karena ditonjok sama teman sy….🙂

keterangan: pete-pete (sebutan orang makassar untuk angkot), Rappokalling (nama kecamatan di Kota Makassar), borro (sombong, makassar), coddo‘ (celetuk, makassar).

5 Komentar leave one →
  1. 12 Mei 2009 3:44 am

    blogwalking……………..

  2. 25 Mei 2009 7:05 am

    Wah, serunya baca tulisan ini. Hehehe..

    Awal Juni ke Makassar di’? Insya Allah kita bisa ngopi bareng..

  3. jerzz permalink
    18 Juli 2009 1:07 pm

    visit my blog

  4. Bugis Borro permalink
    28 Januari 2012 5:12 am

    Haalllaaaahhhh…. Makassar Panas Saja Lu Bangga-banggain…. Masyarakat Lu Tuh, Udah Kayak KAMBING, Karna Kepanasan and Tukang Marah-Marah Kayak KERBAU, Karna Udah Gak Tahan Ma Makassar Yang Puuaannaasss…. hahahaa…. PA’ BAMBANGANG NA TOLOL GOBLOK…. hahahahaaa…. Pantes Aja Istilah Gituan Berasal Dari Kampung Lu…. Bangga emang Lu Pade Ya…. hahahahaaa… RUSAK LU BUGIS hahahahahaaa…..

    • 28 Januari 2012 12:16 pm

      nah, bagi pembaca blog yang tidak percaya orang primitif belum punah, bisa liat tuh komentar di atas 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: