Skip to content

Hantu Puncak Datang Bulan, Puncak Kebodohan

23 Februari 2010

Miris sekaligus menggelikan. Dua kata yang menggambarkan film ini. Jika anda bertanya apakah saya sudah nonton film ini? Saya akan jawab belum, dan tidak akan! Dari judulnya saja Hantu Puncak Datang Bulan kelihatan logika film ini pasti pake logika monyet.

Ceritanya saja aneh dan di luar nalar orang sehat; Ada sepasang muda-mudi yang berlibur ke puncak, ketika di puncak mereka berasik-asikan sampai ingin ML (nah, mirip bokep kan?), tapi ternyata si cewek sedang datang bulan?! (adakah yang lebih jorok dari ini?!). Eh, belum sempat mereka ML mereka tiba-tiba dibunuh oleh orang misterius, singkat cerita si pemuda gentayangan dan jadi hantu mupeng dan si cewek jadi hantu horny, aneh kan’?

Yang lebih menggelikan adalah pernyataan Andi Soraya (si pemeran utama) “film ini sangat ditunggu masyarakat” katanya. “bahkan sampai-sampai ada yang bela-belain datang pagi-pagi menunggu pemutaran perdananya di Studio 21” hahaha… pernyataan yang sangat mengada-ada dan bodoh. Tapi sudahlah.. Kalau anda masih menganggap diri anda manusia dan tidak mau melecehkan akal sehat dan logika yang dikaruniakan Tuhan kepada anda, sebaiknya jangan nonton film ini !!!

Film sampah hanya untuk yang suka sampah, dan saya yakin anda bukan golongan itu.

7 Komentar leave one →
  1. 14 Oktober 2010 12:08 pm

    saya juga sama sekali tidak tertarik nonton film beginian :p

    • achmad sulfikar permalink
      14 Oktober 2010 12:13 pm

      tapi ada kok yang tertarik membuat film beginian…❓

    • Nia Daniati Tarigan permalink
      13 Juli 2012 4:45 pm

      ah payah….gajebo

    • Nia Daniati Tarigan permalink
      13 Juli 2012 4:48 pm

      udah mah film aneh….gak jls lagi……..

  2. 11 November 2010 4:54 pm

    Film sekarang memang makin aneh. Ya judulnya, apalagi isinya.
    Kalo kayak gini terus, bakalan mati suri lagi deh perfilman nasional. Atau justru malah mati beneran? 🙄

  3. HEIDY permalink
    21 November 2010 4:38 pm

    KNAPA SIH ORANG SLALU NONTO FILM SETAN KNAPA HARUS ADA PORNOH

  4. 2 Februari 2011 10:00 pm

    Buset dah, film apa lagi nih?
    Aneh, kalo dilihat dari covernya, lebih pantes kalo judulnya ‘Setan Grepe-grepe’ deh.
    Setanya juga mirip sama vokalis band kuburan.
    Sampai kapan ya, perfilman Indonesia kaya gini terus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: