Skip to content

Samsung Champ, murah meriah mantap

21 Mei 2010

Tidak lama setelah mengeluarkan Corby S3370, kini Samsung memperkenalkan  ponsel layar sentuh atau touchscreen dengan harga sangat ekonomis di kelasnya yaitu Samsung Champ.

Menurut saya, Samsung Champ ini cukup luar biasa, dilengkapi dengan layar sentuh QVGA yang sangat kecil, bayangkan hanya berukuran 2,4 inchi. Bandingkan dengan Samsung Corby yang berukuran 2,8 inci. Samsung Champ ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yaitu; Lite, koneksi Bluetooth 2.1, headphone jack 3.5 mm, akses Apps Samsung, kamera 1,3 mp dan slot untuk memori card microSD.  Soal pilihan warna,  anda bisa memilih warna  hitam, putih, coklat atau pink.

Ponsel ini di rencanakan akan di luncurkan pada bulan Juni nanti khusus di pasar Eropa, Timur Tengah, Asia, Afrika dan Amerika Latin.

Meskipun Samsung belum mengumumkan harga pasti ponsel ini, tapi beberapa sumber dari majalah-majalah gadget menyebutkan ponsel ini akan berkisar pada angka $.150 (kalau kita kurs-kan jadinya Rp.1.391.250,-). Dengan harga seperti itu, Samsung Champ ini menjadi ponsel touchscreen termurah dari Samsung. So, murah kan?🙂

One Comment leave one →
  1. 16 Juni 2012 5:02 pm

    hmmz…
    bknnya harga hp samsung champ it 500 ribuan?
    kock di atas td 1 jt an?😐 ❓ 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: