Skip to content

Video Ariel dan Luna Maya asli atau tidak ?

8 Juni 2010

Beberapa hari terakhir ini, ruang publik ramai dipenuhi dengan perbincangan yang beraroma mesum. Sebuah video yang menampilkan adegan berasik-asik layaknya suami-istri yang “mirip” selebriti Ariel dan Luna Maya. Orang-orang banyak lalu mempertanyakan keaslian video berdurasi pendek Ariel dan Luna Maya tersebut. Banyak yang kasak-kusuk memperdebatkan kesahihan film amatir itu. Ada yang dengan gaya sok pintar  mirip pakar telematika. Tidak banyak pula yang tiba-tiba seakan-akan memiliki keahlian digital forensik ala serial CSI.

Hmm… menurut saya video ini sama ini sama sekali tidak penting untuk diperdebatkan, di perbincangkan, dan seterusnya. Lha’ lalu tulisan ini kok ikut-ikutan bicara Video Ariel dan Luna Maya?. Sama sekali tidak, saya hanya ingin mengomentari tingkah pola kita sebagai “penikmat” ruang publik. Bagi saya ruang yang besar ini atau public sphere terlalu besar untuk dijadikan tempat membicarakan hal-hal kecil seperti video cetek seperti ini.

Jika kemudian ada pakar (pakar betulan ataupun pakar kagetan) yang menyimpulkan video itu asli so what? Lalu kenapa? Apa yang akan mereka lakukan terhadap Ariel dan Luna Maya? Apakah ada berani yang jitak kepala Ariel? Ataukah mereka hanya ingin melengkapi fantasi mesum bersama Luna Maya?! Setelah mengetahui itu asli?

Soal ada dua orang dewasa yang belum menikah melakukan hubungan badan di luar nikah itu urusan mereka, toh mereka sudah DEWASA, urusan dosa dan akibatnya menjadi urusan Allah SWT. Lalu bila kemudian ada yang menyebarkan video mesum di ranah publik itu soal lain, itu bisa jadi kriminal namanya . Nah, yang jadi aneh kalau banyak orang yang berusaha berdebat dan mencari tahu keaslian video itu. Sekali lagi, buat apa? Lebih baik siapkan fisik, tenaga, dan  cadangan kopi banyak-banyak untuk menyambut Piala Dunia 2010!

15 Komentar leave one →
  1. 21 Juli 2010 5:55 pm

    akhir nya luna maya ngaku juga perbuatan nya.malu sendiri akhirnya.

    • achmad sulfikar permalink
      23 Juli 2010 2:03 pm

      malu? ah saya saya makin asing dengan kata itu mbak🙂

  2. Widya winata permalink
    30 Juli 2010 10:48 pm

    Q tdk percaya klu ariel nd luna maya yg membuat kasus video porno itu,pasti ada org yg ksh sengaja!!!:-x

    • achmad sulfikar permalink
      13 Agustus 2010 1:11 am

      memang penting untuk percaya itu luna atau ariel betulan? makasih sudah singgah🙂

  3. 9 Agustus 2010 5:27 pm

    wawww.. Gila bangettt.. In luna….bikin mau hhmmm……………………..

  4. 22 Juni 2011 3:46 pm

    syukur masih ada orang yg berpikiran sprt itu. memang bener, kl yg lihat blm waktunya dan sepantasnya, dan itu ditiru, bs jadi MLM dosa. sama jg ada gbr orang pake BH diatas. ya trmasuk saya sdh menikmatinya. tp pandangan pertama gk pp kan asal gk msk ke fantasi dan dilihat yg ke2 x.😆

  5. BORIL (Bokep Aril) permalink
    9 September 2011 5:32 pm

    berbuat kayak lonte kok dibilang ga aneh.
    justru lu yg aneh.
    mesum kok dianggap biasa
    parah

  6. 10 September 2011 5:39 pm

    HA……. kak luna kan orang yang terkenal di dunia sinetron jadi jangan sekali lagi ngelakuin itu, karena itu perbuatan yang tidak baik OKE……………..

  7. 19 Oktober 2011 11:52 pm

    mbak luna …kapn datang ke bali ? aq pingin ktemu langsung ma mbak luna

  8. 19 Oktober 2011 11:54 pm

    mbak luna yg antik….jgn ulangi perbuatan kyk gitu ya ….tu bikin malu smua cewek

  9. 8 Desember 2011 5:42 pm

    iya semoga jangan terulang lagi.

  10. masagus permalink
    24 Juli 2012 12:49 am

    aku yo pin😳 gin main karo mbak luna kayak ar😳 il gitu looooooooo

  11. masagus permalink
    24 Juli 2012 12:53 am

    tapi aku gak pingin masuk penjara kayak mas aril gitu looooooo

Trackbacks

  1. 10 pemain paling ganteng di Piala Dunia 2010 | Sulfikar.com
  2. Manusia Ideal dan Televisi | Sulfikar.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: