Skip to content

Resolusi 2012

1 Januari 2012

Tanpa terasa hari ini kita berada di tahun yang baru, tahun 2012. Apa arti tahun baru bagi kamu? Istimewa, luar biasa, atau biasa saja? Bagi saya sendiri, tahun baru atau tidak sama saja. Setiap kita bangun di pagi hari adalah momen istimewa. Penanda bagi kita untuk selalu bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk menikmati karunia Tuhan, dan bertaubat atas dosa-dosa kita – kok serius amat ya? :grin:

Well, tahun ini saya punya rencana besar. Bagi kamu mungkin hal sepele, tapi bagi saya tetap sebuah rencana besar. Berhenti Merokok! itu rencana besar saya. Sebuah resolusi di tahun 2012. Cuma satu? Memang cuma satu, sebuah rencana tidak perlu banyak-banyak menurut saya. Tetapi besarnya dampak rencana itu yang penting. Saya berharap dengan resolusi ini memberi banyak manfaat positif buat saya. Mulai dari segi kesehatan – penghematan keuangan – dan tidak mengganggu ketertiban umum karena terpapar asap rokok saya.

Saya sendiri membayangkan rintangan yang akan menghadang niat suci ini…hehehe. Godaan untuk merokok lagi pasti akan sangat berat. Biasanya perokok yang sedang berhenti merokok akan kelihatan blo’on, karena terasa ada yang hilang. Tapi saya pikir lebih baik kelihatan blo’on daripada sakit kanker #parah men!

So, Stop Smoking! Patahkan!

2 Komentar leave one →
  1. 3 Januari 2012 11:51 am

    semoga berhasil! 😉

  2. 3 Januari 2012 5:29 pm

    😳 salam knal gan

Tinggalkan Balasan

